Rabu, 08 Mei 2013

Pejamkan Mata

Buka mata sekarang. Apa yang kau lihat? Apakah kau takut gambaran palsu ini berbentuk benda? Banyak tersembunyi dari pandangan. Bila kau menutup mata, kau kan tenang. Menutup mata akan melewati tersembunyi dari tersembunyi. Melewati terlihat dari yang terlihat. Engkau kan mudah menghadapi pilihan hidup. Engkau tak akan terkecoh dari daya tarik. Mengatakan indah ada sekarang, namun nanti berubah. Indah ada diperasaan, indah ada diluar dari kenyataan sekarang. Bentuk sebenarnya masih tersembunyi dibalik senyum menawan hati. Lesatan bayangan namun terlihat nyata. Melalui jejak titik berkaca gelap baru jelas. Aku melewati nyata. Melewati terus menyelusuri dibalik wujud. Aku tak perdulikan benda-benda berkilauan. Aku tahu itu bukan kebahagian. Adanya hilang dibalik rasa terdalam. Aku telah mencobanya, itu mainan anak kecil lalu dibuang. Kebahagian terdalam meninggalkan tempat. Aku memejamkan mata kembali, melepaskan arus nyata yang semu. Meniadakan bentuk-bentuk palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar